Luas Kamar Tidur Rumah Idaman MInimalis

Luas Kamar Tidur Rumah Idaman MInimalisMengenai luas kamar tidur Anda dalam sebuah rumah idaman minimalis. Hal yang penting untuk menentukan kenyaman anda adalah luas atau ukuran kamar tidur anda. Hal ini tentu saja, karena kamar tidur yang sempit akan membuat anda merasa kurang nyaman dibanding ruang tidur yang luas. Apabila anda mempunyai luas kamar tidur yang tidak terlalu besar atau pun sebaliknya, dan sebaiknya Anda hindari menggunakan perabot yang berukuran besar yang akan menyita tempat di kamar tidur kesayangan anda. Jadi sebaliknya, pilihlah perabot yang mempunyai banyak fungsi sekaligus yah. Sedangkan bagi anda yang mempunyai kamar tidur yang cukup luas ukurannya, penataan atau pun desain interior rumah idaman minimalis dengan kamar tidur sangat penting agar kamar tidur anda tidak terlihat sempit dan berjubel.

Sumber cahaya. Sumber cahaya penting bagi sirkulasi kamar tidur anda. Usahakanlah agar kamar tidur anda juga mendapat cahaya matahari yang cukup. Anda dapat mendesain interior luas kamar tidur sedemikian rupa sehingga kamar anda dapat sinar matahari secara langsung ke kamar Anda. Dan penting juga untuk menghindari pula penggunaan AC terus-menerus di ruang tidur anda.

Perhatikan interior ruangan. Yang dimaksud di sini antara lain seperti lantai, eternit, dan juga dinding ruangan. Baiknya pilihlah lantai yang tidak mudah lembab dan juga licin. Anda juga dapat menggunakan pilihan lantai kayu agar suasana kamar anda lebih terasa sejuk. Sesuaikan pula desain plafon rumah anda dengan interiornya. Sebaiknya pilihlah warna cat yang soft untuk memberikan rasa relaks.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.