Kelebihan Andromax C Smartfren Dual Sim GSM CDMA

Smartfren dual sim gsm cdma Andromax C mematok harga yang sangat terjangkau, smartphone dual sim gsm cdma buatan hisense ini harganya di bawah satu juta rupiah, yaitu sekitar 650 ribu rupiah. Telah mendukung jaringan internet EVDO rev A, sehingga bisa untuk akses internet berkecepatan tinggi di area yang mensuport Evdo, dalam hal ini EVDO nya smartfren, bukan kartu lain.

Kelebihan Andromax C Smartfren Dual Sim GSM CDMA

Layar berukuran cukup lebar yaitu sekitar 4 inci, sehingga para pengguna jadi lebih leluasa dalam menavigasi menu menu android di layar handphone. Resolusi yang layar cukup lebar juga yaitu 480 x 800 piksel. Menggunakan sistem dual core yang memiliki kecepatan 1 Ghz yang cukup responsif. Penyimpanan internal yang besar yaitu 4 GB.

Smartfren dual sim gsm cdma Andromax C  juga memiliki slot microSD sehingga pengguna bisa langsung mengupgrade kapasitas penyimpanan hingga 32 GB. Adanya fitur wifi hotspot yang trendy sehingga pengguna bisa mengakses internet melalui jaringan wifi yang kini banyak ditemui dan juga berbagi koneksi internet dengan  perangkat lain yang memiliki wifi. Adanya fitur Bluetooth dengan versi 3 sehingga lebih cepat dalam melakukan transfer data.

Tak hanya itu, sistem operasi yang juga tidak terlalu lama yaitu Android ice cream sandwich atau ICS yang kompatible dengan banyak aplikasi di playstore. Adanya sebuah fitur GPS canggih sehingga bisa membantu pengguna Andromax C untuk mengetahui titik lokasinya dengan tepat ketika melakukan pemetaan dengan aplikasi seperti google map. Adanya dua buah slot SIM card dual sim gsm cdma yaitu Slot SIM Card GSM dan CDMA. Adanya fitur radio menarik yang bisa berfungsi sebagai hiburan untuk pengguna ketika bosan mendengarkan musik di playlist

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.